Sunday, June 4, 2017

Lepas penat dengan pergi ke Teras Cikapundung.


Sekali lagi sang walikota Bandung yang dikenal kreatif dan sering bertegur sapa lewat media sosial ini, mempersembahkan sebuah kawasan wisata tengah kota. Yaitu Teras Cikapundung. Sudah lumayan lama  kawasan ini di bangun, tapi saya baru di kasih waktu untuk menengok tempat ini. Kalo lewat sih sering, tapi kalo harus dengan sengaja melipir untuk sedikit kepo sih baru sekarang.
Waktu itu hari minggu, lumayan rame. Niat foto-foto landscape sepertinya lumayan sulit, lagian datangnya kesiangan, jadi foto-foto saja seadanya. 

Menurut saya landscape nya keren. Khas banget Bapak walikota kita yang di kenal pula sebagai seorang Arsitek. Desain beberapa spotnya cukup berkonsep dan pastinya instagramable kata anak zaman sekarang mah.

Ada permainan kontur dan leveling, lalu permainan warna yang cukup memikat. Seperti jembatannya yang sengaja di kasih warna merah, sehingga benar-benar menjadi main interest. Bagi saya pergi kesini tidak hanya menikmati suasana, tapi cukup menikmati bagaimana desain ruang terbuka dari Teras Cikapundung ini.

Secara fasilitas ada semacam stage, lalu ada bench atau tempat duduk yang di susun tepat mengarah sungai yang membelah area Teras Cikapundung. Menyebrang melalui jembatan, maka akan menemukan kolam yang ternyata di berdayakan sebagai terapi ikan. Tempat ini cukup di minati oleh warga yang berkunjung. Sedikit turun ke bawah sungai, ada beberapa wahana air yang bisa di coba. Cukup menghibur dan tentunya murah meriah. Sepertinya sedikit pergi ke arah atas lagi akan menemukan warung-warung, buat perut yang belum sempat sarapan, bisa lah satronin ibu dan bapak penjual makanan. jangan takut dengan tiket masuknya. ini gratis ko, hanya di minta bayar parkir saja, itupun cuma Rp. 2000.


Berikut momen yang saya tangkap dari hasil kunjungan saya ke teras cikapundung.






Silahkan berkunjung, jangan lupa ajak teman, sodara, keluarga, pacar dan mantan. eeeh. untuk mantan resiko di tanggung sendiri karena bisa menyebabkan baper dan gangguan hubungan kedepannya. sorry untuk artikel kali ini tidak terlalu panjang, saaya ada beberapa kerjaan yang memaksa rodi lahir batin. saya akan tebus kekurangam artikel ini di tulisan selanjutnya.


0 comments:

Post a Comment

Team of Janevalla studio

cara membuat link pada gambar

Conspiracy enthusiast

cara membuat link pada gambar

Part of

cara membuat link pada gambar

Instagram

Popular Posts

New concept. Powered by Blogger.

About me

My photo
Bandung, Jawa barat, Indonesia
Menjadi seseorang yang terjun di dunia kreatifitas, membuat saya selalu menggali sesuatu yang baru. melihat dari sudut pandang yang berbeda dan mencari sampai detail terkecil. . pria kelahiran generasi 90, pernah hidup dalam masa keemasan. mencintai keluarga dalam seluruh lapisan. . suka menulis dan membaca, sebagaimana di ajarkan ibu guru sd waktu dulu, seiring perkembangan zaman menjerumuskan diri di dunia desain, khususnya desain interior.

mobilizers